Wednesday

Wednesday ? Wednesday dalam kamus Inggris-Slovenia karangan JK Rowling berarti Rabu. Ya RABU, nama yang begitu istimewa dan begitu indah. Selain itu Rabu juga mempunyai keistimewaan lain seperti menjadi nama hari ketiga dalam seminggu dan juga menjadi hari sebelum hari Kamis. Wow ! betapa banyak anugrah yang diterima oleh si Rabu ini. Pasti keluarganya bangga sekali dengan prestasi yang telah beliau capai.

Tapi, yang pengen gw ceritain sekarang bukan tentang asal-usul Rabu. Bukan dari mana dia berasal, bukan siapa nama anjingnya, atau mengungkap rahasia dimana selama ini dia boker.
Yang mau gw ceritain adalah kejadian-kejadian hoki yang gw alamin setiap Rabu. Sebenarnya sih sempet juga beberapa kali gw posting tuh kejadian-kejadian hoki di bulletin board friendster. Tapi masalahnya gw gak tau juga ada yang baca atau gak.. (pengen nangis gw). Yang gw tau sering baca bulbo gw yang itu di friendster sih paling si Iksan, katanya dia ngakak mulu setiap baca tuh bulbo. Gw sih gak tau dia ngakak gara-gara bulbo gw lucu atau mungkin aja dia ngakak gara-gara ngeliat monitor komputer dia tiba-tiba ngupil pas dia lagi baca bulbo gw. Iksan tuh kayaknya bersukacita banget sama postingan bulbo gw yang itu, tiap hari setiap ketemu gw pasti dia bilang, "Man, kapan lo bikin bulbo lagi ?" "Man, kocak banget gw baca bulbo lo.. bikin lagi lah.".. dan berekor-ekor pertanyaan lain dan paling gw jawab "sipsip !" atau "haha.. beres lah", gw sih seneng-seneng aja dia ngomong gitu tapi lama-lama bikin gw curiga juga, jangan-jangan dia bikin postingan bulbo gw jadi semacam narkoba gitu, kan gawat kalo dia kebanyakan baca postingan gw terus tiba-tiba overdosis terus mati. Bisa dimasukin ke penjara gw gara-gara dituduh ngeracunin orang.

Ya sebenarnya sih kejadian-kejadian hoki lain banyak juga gw alamin di hari-hari lain. Tapi gak tau kenapa kalo pas hari Rabu tuh hokinya beruntun gitu, dari pagi sampe malem kayak gak ada abisnya.Dan sekarang gw bakal ceritain beberapa kejadian hoki di hari Rabu yang gw inget.

1. Dalam seminggu gw gak telat masuk sekolah (ini berarti gw masuk sekolah lewat gerbang depan) tuh kalo hari Rabu. Gw nganggep itu hoki karena pada 5 hari lain selain hari Rabu gw mesti masuk sekolah lewat tempat mengerikan yang disebut pagar sekolah. Ya.. pagar sekolah. Jangan disepelekan ! Tempat itu benar-benar mengerikan saudaraku ! untuk membuktikannya anda bisa ikut saya kapan-kapan kalau anda telat. Dijamin kekuatan fisik dan mental anda akan benar-benar diuji. Menceritakan ini saja saya merinding dan merasa celana saya agak basah oleh sesuatu yang berbau pesing.

2. Pernah pas hari Rabu ada 3 ulangan : Matematika, Fisika, sama Bahasa Jepang. Gw sih dari seminggu sebelumnya udah tau bakal mau ulangan. Udah tau ulangan-ulangan kayak gitu susah abis eh sampe seminggu setelah itu masih aja gw tetep gak belajar gara-gara setiap hari gw sibuk ngadu cupang sama ngejar layangan. Akhirnya pas tuh hari dateng ya gw udah pasrah aja, gw udah sempet punya rencana mau ngisi lembar jawaban gw dengan rumus-rumus yang gw racik sendiri.

Akhirnya tibalah awal dari cobaan pada hari itu, pelajaran matematika. Eh ternyata pas gurunya udah masuk dia cuma ngejelasin materi dan bilang kalo ulangan ditunda. Uuooo ! seneng banget gw. Akhirnya gw senyum-senyum aja pas lagi belajar. Abis itu pelajaran sejarah terus istirahat. Pas istirahat gw serasa pengen boker lagi gara-gara inget abis ini ada pelajaran fisika. Kali ini pasrah aja deh gw. Keberuntungan gak dateng 2 kali. Abis istirahat guru fisika masuk terus duduk, eh pas baru aja duduk, tiba-tiba dia ngomel gara-gara ngeliat kelas kotor gara-gara pada nyampah pas istirahat. Akhirnya setelah nyemprot kelas dengan omelan-omelan yang bikin mental serasa jatoh dari monas, dia pun Walkout dari kelas terus gak masuk-masuk lagi. Gak jadi ulangan.

Eh pas istirahat kedua ada kabar gembira lagi, GURU BAHASA JEPANG GAK MASUK GARA-GARA IKUT PENATARAN. Huahaha.. akhirnya gw sama sekali gak ulangan hari ini.

3. Gw waktu itu ngejalanin level terakhir gw di LIA. Dan pas level itu sering banget dikasih tugas-tugas nulis essay buat latihan ngadepin tugas akhir.Terus waktu itu Guru LIA gw ngasih tugas bikin essay yang judulnya "Mengapa perekonomian di Cina bisa berkembang ?" sebanyak 2 lembar kertas.
Anjrit. Ekonomi sendiri aja gak ngerti gw kenapa bisa ancur. Tapi gurunya sih asik juga, kita dikasih waktu 2 minggu buat ngerjain tuh essay. Eh, kebiasaan buruk gw. Gw belom ngerjain SAMA SEKALI tuh essay sampe pas banget harinya ngumpulin. Waktu buat ngumpulin tuh essay hari Rabu. Gw sih udah niat ngerjain aja tu essay di sekolah, eh di sekolah kerjaan gw ketawa-ketawa doang dari masuk jam 7 sampe pulang jam 4. Mampus gw. Gw les jam 5 dan belum ngerjain. Akhirnya gw pulang ke rumah dan ngerjain tu tugas dan cuma punya waktu setengah jam dari semestinya 2 minggu buat ngerjain tugas yang sama sekali gak gw ngerti. Gw sih pengen gak ngerjain tugas kayak yang gw lakuin level-level sebelumnya, tapi guru gw ngomong kalo level ini nilai-nilai essay gitu ngaruh banget ke kelulusan karena ini level terakhir.
Gw pun nulis essay dengan tegang dan nulis hal-hal yang gw karang-karang aja, siapa tau bener. Eh ajaibnya tuh essay selesai tapi ancur banget, tulisannya jelek terus banyak coretannya. Dengan keyakinan Bodo-ah-yang-penting-dapet-nilai gw pun berangkat les (tanpa mandi gara-gara udah telat). Pas ngumpulin tuh essay gw mikir dapet 3 aja udah bagus banget (nilai maksimal 5). Dan pas dibalikin ternyata gw dapet... 4,2 !!
Wahahaha. Mantap ! :D

4. Gw ikutan tanding futsal mendadak sama anak-anak kelas gw abis balik dari LIA. Gw masih pake baju sekolah gara-gara langsung les abis pulang sekolah. Gw juga niatnya cuma pengen nongkrong doang ngeliatin anak-anak main. Eh gw malah disuruh main gara-gara kelas gw cuma ada 4 orang yang main. Parahnya sebelum-sebelumnya juga gw gak pernah ikutan main gara-gara gak sempet mulu kalo diajak. Jadilah gw main dengan kaos butut dobelan gw, celana pendek, sama sepatu minjem dari Frendy. Gw juga sadar diri aja, paling gw jadi "pelengkap".



Ternyata hasilnya begitu indah : menang 15 - 5, dan gw jadi top scorer.
Huahahaha. Pada bingung kenapa gw bisa kayak gitu.



Masih banyak sih kejadian-kejadian sejenis kayak yang diatas tapi gw males nulisnya.. tangan gw udh keburu ngambek. Pengennya sih gw bakalan hoki terus tiap hari Rabu dan gw juga pengen jadiin Rabu hari kalo gw mau ngelakuin hal-hal yang penting kayak ngelamar pacar, nikah, atau nyuci motor.. kali aja sukses semua.


I HOPE EVERYDAY IS WEDNESDAY.





* ini postingan pertama gw.. gw ngarepnya sih yang baca ni postingan minimal bakal nyengir kuda terus buka baju dan lari keliling kota. Yah tapi kalo gak juga gapapa kok. Gak baik maksa-maksa orang.
Yang jelas gw butuh masukan-masukan deh dari lo semua yang baca blog gw. Lo mau masukin apa aja juga gapapa. Gw tunggu comment lo semua !


Tengkyuperimuch !

1 komentar:

Hahihuhehotman mengatakan...

test.

Posting Komentar

Visitors to Hahihuhehotman Zoo :

Let's Scream Here !


ShoutMix chat widget

Do you love mine ?