PATD

PATD ? PE-A-TE-DE ? APA ITU PATD ?

1.Panic At The Disco ?
*bukan.

2.Panic At The Dangdutan ?
*pernah sih ngerasain.. tapi bukan juga.

3.Panduan Agar Terlihat Dongo ?
wah anjrit ! mentang-mentang gw punya tampang adenoid gini.. BUKAAAAANN

4. TERUS APA HAH ? PALA AYAM TELINGA DOMBA ? PANTAT ANJING TOMAT DUREN ? KASIH TAUU CEPETAAAN !

IYE. GW KASIH TAU ! BAWEL BANGET AHH AHH.


PATD itu Postingan Agar Tidak Dilupakan.

Huhu.. iya gw bikin postingan ini biar orang-orang yang biasa buka blog gw tau kalo ni blog masih idup. Gw udah lama banget gak posting karena lagi sibuk banget nih. Tau kan lo gimana sibuknya anak SMA kelas 3 ? belajar buat UN lah.. tes masuk PTN lah.. main petak umpet lah.. jualan sendal lah..

Nah.. jadi pas gw login ke blog gw tadi. Gw dapet PR gitu nih dari tukangboker a.k.a bokerholics a.k.a orangyangsenangboker a.k.a pokoknyadiasenengbokerdehahyukmarideh (<< maaf merubah nama seenaknya :P) jadi PR-nya gini nih :

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Tujuan dari tag ini adalah:

By doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.


Wah.. PR yang agak sedikit kompleks nih. Bodo amat deh.. ngerjainnya gak pake rumus ini.. HUAHAHAHAHAHAHA (ketawa kemenangan anak kelas 3 SMA yang otaknya sudah terlanjur dipenuhi dan diracuni rumus-rumus dan konstanta-konstanta ajaib) Oke deh ! Bantaaaiiii !

1. GW GAK SUKA PAKE CELANA DALEM CEWEK !

Iya gw gak suka dan gw gak pernah ngelakuin itu. Man, gak enak banget pake celana dalem a.k.a kancut a.k.a celanayangberbentuksegitiga dengan renda atau ada motif bunganya. Apalagi kalo ada gambar mini mos ato winnie the pooh-nya.. gak indaah banget. Mending juga gambarnya tuh power rangers atau spiderman (membela diri). No offense girls !

2. GW GAK SUKA NGACA DAN TIBA-TIBA NGELIAT TAMPANG GW UDAH KAYAK BRAD PITT

Gak bagus. Gantengan juga gw, Brady ! Gak mauuuuu..

3. GW GAK SUKA LONCAT DARI ATAS MONAS

Gak enak dan katanya sih sakit.

4. GW GAK SUKA ORANG-YANG-KLAKSONKLAKSON-KALO-UDAH-MAU-LAMPU-IJO

Tau kan lo orang-orang kayak gini ? orang-orang yang pas kita berhenti lagi nunggu lampu merah sambil membayangkan sanak saudara di rumah eh tiba-tiba tuh orang udah TINUTTINUT DINDIN TEEETTEEET klaksonklakson berisik. Padahal tuh baru lampu kuning.. belom lampu ijo. Mau ngapain sih buru-buru mas ? Takut ketinggalan satu episode sinetron CINTA FITRI ? atau sinetron CINTA MAESAROH ?

5. GW GAK SUKA ORANG SOK GOOGLE

Ya gitu.. orang-orang yang sok tau tentang apa aja. ah males banget deh sama yang beginian.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors to Hahihuhehotman Zoo :

Let's Scream Here !


ShoutMix chat widget

Do you love mine ?